Iklan

Coffee Morning Bahas Kualitas Kinerja Personil dan Realisasi Penggunaan Anggaran

warta pembaruan
27 Juli 2021 | 11:23 PM WIB Last Updated 2021-07-27T16:25:34Z




KARUBAGA, Wartapembaruan.co.id
- Pelaksanaan coffee morning dalam rangka evaluasi dan analisa kinerja Polres Tolikara dalam seminggu hari kerja bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Selasa (27/7).

Pada pelaksanaannya Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyampaikan dan mengingatkan kepada pejabat utama Polres Tolikara agar meningkatkan kualitas dan mutu kinerja anggota dengan memberikan motivasi dan masukan kepada masing-masing anggota satuan fungsi yang ada.

"Demi mewujudkan hal tersebut, para Kasatker dituntut agar aktif dan memberikan inovasi atau terobosan baru dalam meningkatkan mutu dan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita," ungkap Kapolres Tolikara.

Ia menegaskan kepada seluruh PJU yang hadir agar selalu melengkapi kelengkapan administrasi serta kelengkapan dokumen pendukung sebagai pertanggung jawaban.

"Perlu diingatkan kepada para Kasatker dan admin, bahwa anggaran yang telah diberikan kepada kita harus digunakan dengan penuh tanggung jawab, hal tersebut harus sesuai dengan pelaporan kegiatan dan anggaran yang akan dilaksanakan harus tepat dan sesuai sasaran. Dengan dibuatnya pertanggung jawaban ini oleh para admin masing-masing Satker harus secara transparan dan jelas penggunaannya anggaran tersebut," tegas Kapolres Tolikara. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Coffee Morning Bahas Kualitas Kinerja Personil dan Realisasi Penggunaan Anggaran

Trending Now

Iklan