Iklan

Deteksi Dini Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Binjai Kontrol Blok Hunian dan Branggang

warta pembaruan
18 Juli 2021 | 1:54 PM WIB Last Updated 2021-07-18T16:11:01Z
Binjai, Wartapembaruan.co.id -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Maju Amintas Siburian melalui Kepala Kesatuan Pengamanan, Rinaldo A.N Tarigan, Kesubsie Keamanan, Sastika Mytra Tarigan dan Jajaran Pengamanan kembali melakukan kegiatan tindaklanjut dan langkah percepatan Deteksi dini pada Sabtu Malam (17/07) melalui kontrol di blok, kamar hunian, branggang dan Pos menara Lapas Kelas IIA.

Ka.KPLP, Rinaldo A. Tarigan menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban sesuai dengan Arahan Dirjen PAS, bahwa salah satu dari tiga kunci Pemasyarakatan Maju adalah deteksi dini, kami Jajaran Pengamanan rutin melakukan kegiatan Deteksi dini, baik melalui Peningkatan intensitas Kontrol Blok Hunian dalam mengecek kondisi fisik bangunan baik dinding Kamar, teralis besi, dan branggang setiap blok, ” ujar Rinaldo.

Lebih lanjut, Rinaldo menyampaikan, Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari atensi Direktur Keamanan dan Ketertiban, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Bahwa deteksi dini sebagai bagian dari langkah kami sebagai petugas pemasyarakatan diharapkan seterusnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai dalam keadaan Aman dan Kondusif, sehingga proses pembinaan bagi warga binaan dapat berjalan.(AViD/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deteksi Dini Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Binjai Kontrol Blok Hunian dan Branggang

Trending Now

Iklan