Iklan

Jelang Idul Adha  Polres Batu bara Beri Bantuan Kepada Pedagang Gerobak Terdampak Covid 19

warta pembaruan
19 Juli 2021 | 12:32 PM WIB Last Updated 2021-07-19T05:32:02Z
Batu bara, Wartapembaruan.co.id - Di masa Pandemi Covid 19 yang saat ini belum juga berhenti , Kapolres  Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH.  dan jajaran bukan saja tetap melakukan hibawan dan Oprasi yustisi , namun Seluruh personil Kepolisian yang terlibat selalu melakukan Bhakti sosial nya dalam masa sulit yang terdampak Covid 19 ini.

Di hari dimana seluruh masyarakat di Dunia akan bersiap menyambut. Hari raya Idhul Adha yang jatuh pada tanggal 20/7/2021 esok.  Jajaran Polres Baru bara melakukan Bhakti sosial nya dengan memberikan Sembako kepada para pedagang gerobak yang setiap hari melakukan aktifitas di pinggir jalan di beberapa kota Yang ada di Kab. Batu bara pada Senin ( 19/7/2021 ).

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH Yang turun langsung dalam kegiatan ini menjelaskan "  Menjelang Hari raya Idhul Adha kali ini , sengaja kami melakukan Bharu sosial kepada para pedagang gerobak seperti pedagang Es Campur, Tebu , Gorengan , penjahit sepatu , dan banyak lagi yang lainya , untuk  membantu mereka agar dapat mengurangi beban mereka dalam menyambut Idhul Adha  yang jatuh pada esok. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu  mereka para pedagang yang terdampak Covid 19  seperti para pedagang asongan ini.

Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami , dan berharap dapat sama sama menciptakan suasana aman dan Kondusib  hingga tercinta kantibmas yang kondusib. Ungkap  Kapolres.

Dalam Hari yang sama jajaran Polsek di wilayah hukum polres Batu bara  melakukan hal yang sama  melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat pedagang grobak asongan terdampak Covid 19 menjelang Idhul Adha .( Boim )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Adha  Polres Batu bara Beri Bantuan Kepada Pedagang Gerobak Terdampak Covid 19

Trending Now

Iklan