Iklan

Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Darurat Dilaksanakan, Penyekatan Dan Penutupan Jalan Diberlakukan

warta pembaruan
07 Juli 2021 | 12:09 PM WIB Last Updated 2021-07-09T08:07:45Z
Bandung, Wartapembaruan.co.id -- Pelaksanaan PPKM Darurat di kota Cirebon terus dilaksanakan secara masif. Hal ini sehubungan semakin ganas tingkat penyebaran virus corona covid-19. Himbauan dan surat edaran Walikota, sudah jauh-jauh hari di sampaikan kepada publik. Saat ini tinggal pelaksanaan oleh pemerintah dengan dukungan masyarakat. Ruas jalan simpang empat BAT, akses masuk kota ke jalan Karanggetas mulai ditutup sejak pukul 07.30 wib - 05.00 wib. Rabu (07/07/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S.I.K. M.H melalui Pamen Asistensi Pos PPKM Darurat BAT menyampaikan " penyekatan sekaligus penutupan akses masuk ke dalam kota Cirebon ini, guna mengurangi berkumpulnya massa dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi warga masyarakat ". Ungkapnya.

"Selain itu dalam masa PPKM Darurat kota Cirebon ini harus serius  dilaksanakan dan hukum serta sanksi denda maupun pidana juga harus diberlakukan. Sehingga masyarakat bisa patuh dan tunduk pada hukum. Memang semua pihak merasakan tidak enak. Namun kembali ini bukan masalah untung atau rugi. Namun untuk menyelamatkan banyak nyawa dan PPKM Darurat ini, urusannya dengan nyawa manusia ". Tegasnya.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Darurat Dilaksanakan, Penyekatan Dan Penutupan Jalan Diberlakukan

Trending Now

Iklan