Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Menyambangi Gedung Bank Indonesia Di Jalan A Yani

warta pembaruan
22 Juli 2021 | 6:35 PM WIB Last Updated 2021-07-22T11:35:41Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id – Usai mengikuti acara Rapat Percepatan Ekonomi Nasional dan Penyerapan Anggaran Covid-19 di dalam ruang kerja Kajati, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIk, kemudian menyambangi gedung Bank Indonesia di Jalan A Yani, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (22/7/21).

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi mengatakan Kedatangan Kapolda Jambi ini adalah dalam rangka memberi ucapan selamat Ulang Tahun (HUT) Bank Indonesia (BI) yang jatuh pada tanggal 5 Juli lalu.

“Kemudian pertemuan dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi Ibu Suti Masniari Nasution itu dilakukan untuk menindaklanjuti hasil Rapat Percepatan Ekonomi Nasional dan Penyerapan Anggaran Covid-19 bersama Kejaksaan Tinggi Jambi” ujar Kombes Pol Mulia.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk, didampingi oleh Dir Reskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Wadir Krimsus AKBP M Santoso dan Kasubdit Tipikor Reskrimsus AKBP Ade Dirman.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Menyambangi Gedung Bank Indonesia Di Jalan A Yani

Trending Now

Iklan