Iklan

Kapolda Jambi Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 Di Tanjab Timur

warta pembaruan
16 Juli 2021 | 11:05 PM WIB Last Updated 2021-07-16T16:09:27Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, lakukan Bakti sosial dengan memberikan 150 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Parit Babeko, RT 15 Kelurahan Simpang, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (16/07/2021).

Dalam bakti sosial tersebut, Kapolda Jambi didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, dan Pejabat Utama Polda Jambi, berangkat dengan melalui jalur sungai Batanghari dengan menggunakan Kapal milik Dit Polairud Polda Jambi.

Tiba di lokasi Tahura, Kapolda Jambi beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliansyah, SH, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf. Safri Napitupulu, Kapolsek Berbak IPTU Iryanto, SH, Camat Berbak M. Yani. SE, Kepala UPTD Tahura Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Aryen Desi, Kabid Kedaruratan dan Logistik Indra Gunawan, SE, Lurah Simpang Syafrizal, SPdi, dan Para Kades Se Kecamatan Berbak.

Sekira Pukul 09.00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan 150 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Aula Kantor Camat Berbak.

Jenderal bintang dua ini berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19 ini dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Tampak mendampingi Kapoda Jambi diantaranya Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, SIK, Dir Krimsus Kombes Pol  Sigit Dani Sutiyono, SIK, Dirpolairud Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, SH, SIK, AKBP Ardianto, SIK,MH dan Kasubbid Provost AKBP Bambang Purwanto.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 Di Tanjab Timur

Trending Now

Iklan