Iklan

Kapolres Pejuang Duafa Ringankan Beban Pedagang Ikan Terdampak Covid 19 Dengan Bantuan Sembako

warta pembaruan
08 Juli 2021 | 8:35 PM WIB Last Updated 2021-07-09T08:30:13Z
Batu bara, Wartapembaruan.co.id 
- Ingat masa kecilnya Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Diselah selah kesibukannya mengajak Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) mengunjungi dan memberi bantuan kepada Seluruh pedagang Pajak ikan TPI  pelabuhan Tanjung tiram  kota Tanjung tiram Kab. Batu bara ( 8/7/2021 ).

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH  di saat melakukan kunjunganya kepada masyarakat pedagang Ikan  di kota Tanjung tiram mengatakan , " Kalau dirinya hari ini teringat semasa kecil saat dirinya pernah menjadi Pedagang ikan di pajak  sambiuh di kota Medan , dan sengaja menyempatkan dirinya untuk melakukan kunjungan dan memberi bantuan kepada seluruh pedagang Ikan dan khususnya yang berdagang di pajak TPI di kota Tanjung tiram tersebut. Dengan sedukit  mata berkaca kaca sosok Pejuang Dhuafa ini mengingat masa kecil nya dan Berkata " .
Mengapa saya datang kemari dengan secara tiba tiba " Saat saya teringat masa kecil saya yang sangat Pahit , Dengan bekerja sebagai pedagang Ikan di pajak sambu Medan , saya berjuang bersama ibu saya yang sangat saya cintai ini sangat menyedih kan. Di mana saya harus bertarung dengan kerasnya kehidupan di masa kecil saya dan itu tidak gampang . 

Tak jarang saya harus berkelahi untuk mendapatkan pekerjaan saya dan ibu saya , kerasnya kehidupan ini membawa saya semakin kuat untuk terus melakukan usaha agar saya bisa menggapai cita cita . Dan pahit nya semasa itu membuat saya harus mengingat masa itu. Dan setelah saya berhasil  , saya akan selalu berusaha untuk membantu para pedagang yang ada di pasar baik pedagang ikan mau pun sayur .karna ibu saya dahulu adalah pedagang sayur. 

Yang saya lakukan ini Karna saya dahulunya sama seperti mereka dan sekaligus menjaga ketertiban para pedagang untuk mengikuti peraturan PD Pasar yang sudah di tata pemerintah kabupaten. Tandasnya .
Sementara Para pedagang yang merasakan sentuhan baik dari sosok Pejuang Dhuafa yang tak lain Kaolres Batu bara ini sangat tertib dan mengikuti arahan Kapolres dalam melakukan jual beli yang tertip seperti yang di katakan Husin 30 tahun " 

Kami akan ikuti perintah bapak Kapolres untuk berjualan dengan tertip dan kami siap mengikuti perintah nya .Ungkap sang pedagang ikan tersebut. 

Dalam bakti sosial Kapolres Bersama Ksj Kamis sore .mengucurkan 100 sembako dan tali asih untuk para pedagang di pajak TPI Tanjung tiram .( Boim )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pejuang Duafa Ringankan Beban Pedagang Ikan Terdampak Covid 19 Dengan Bantuan Sembako

Trending Now

Iklan