Iklan

Kapolres Tolikara Besama Instansi Terkait Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-75

warta pembaruan
01 Juli 2021 | 2:06 PM WIB Last Updated 2021-07-01T07:06:28Z
KARUBAGA, Wartapembaruan.co.id – Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H., M.H besama instansi terkait mengikuti upacara virtual Hari Bhayangkara ke-75 yang dipimpin langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai inspektur upacara di Istana Negara Jakarta, Kamis (1/7).

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dilaksanakan secara virtual guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan tema “Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam amanatnya Presiden Ir. H. Joko Widodo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Presiden berharap kepada seluruh jajaran Polri beserta seluruh instansi terkait untuk terus mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Atas kinerja semuanya saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah bersinergi dengan TNI, para dokter, tenaga kesehatan, kementerian dan lembaga, serta aparat Pemda khususnya dinas kesehatan, para relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” ucap Ir. H. Joko Widodo.

Pelaksanaan upacara virtual dilanjutkan dengan tanya jawab Presiden terhadap jajaran Polda dan Polres untuk membahas situasi Kamtibmas jajaran serta penanganan Covid-19, yang kemudian di tutup dengan sesi foto bersama Presiden di Istana Negara.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tolikara Besama Instansi Terkait Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-75

Trending Now

Iklan