News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Karang Taruna 09 Bantargebang, Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani ISOMAN

Karang Taruna 09 Bantargebang, Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani ISOMAN


BEKASI|, Wartapembaruan.co.id
-- Melihat banyaknya warga yang sedang menjalani isoman ( Isolasi mandiri) yang akhirnya berujung pada berkurangnya mata pencaharian, keuangan serta memengaruhi ekonomi keluarga,menggugah hati nurani sekelompok pemuda bantar gebang melakukan aksi donasi kemanusiaan dalam bentuk sembako.(Rabu, 21 /7 /2021) 

Irfan Fardiansyah ketua Katar RW 09 Bantargebang, mengatakan bahwa Setelah berkomunikasi kepada ketua RW dan para RT akhirnya niat mereka di support. Menurut nya sangat utama adalah niat baik ini perlu di ketahui oleh para ketua lingkungan baik RT maupun RW. 


"Alhamdulilah, niat kita akhirnya di dukung dan di bantu oleh ketua RW dan para RT. Saya sebenarnya yakin dari awal akan di support sepenuhnya, melihat rekan-rekan tergugah hatinya melihat kondisi pandemi yang menimpa warga untuk melakukan pengumpulan donasi membantu mereka adalah kebaikan dan memiliki nilai sosial yang tinggi.Namun alangkah bijak nya jika kita lebih dulu sowan atau datang ber diskusi dengan para Sesepuh yang ada. Biar lebih menghargai apalagi kita ini masih anak muda yang perlu banyak bimbingan dari beliau-beliau ini " jelasnya 


Sore hari nya, mereka membagikan sembako dengan target awal di lingkungan wilayahi RW 09 yang terdiri dari 3 RT diberikan kepada 10 keluarga yang sedang isoman.


Sembako ini merupakan Penggalang dana dari Hasil kolektif donasi temen-temen karang taruna dan ada juga dari donatur lain yang turut serta menyisihkan rezekinya. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar