Iklan

Karutan Perempuan Medan Sematkan Pin Penghargaan Kepada 3 Pegawai Teladan

warta pembaruan
05 Juli 2021 | 10:03 PM WIB Last Updated 2021-07-06T02:46:40Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Tiga pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Perempuan Kelas II A Medan, mendapatkan Pin tanda penghargaan peiode Juni 2021, atas keteladanannya dalam menjalankan tugas.

Pin penghargaan itu disematkan langsung Kepala Rutan Perempuan Medan kepada ketiga pegawai, dalam kegiatan apel pagi staff Rutan Perempuan, di Lapangan Rutan tersebut, Senin (05/07/2021).

Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita yang bertindak sebagai pemimpin apel pagi, memberikan arahan dan apresiasi kepada 3 orang pegawai teladan yang menerima penghargaan/reward atas kedisplinan dalam bertugas dan berpakaian dinas yang sesuai dengan peraturan.

Ketiga pegawai yang menerima penghargaan tersebut masing masing Judith Simanjuntak sebagai Pegawai Terbaik, Rinawati Limbong sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Disiplin Berpakaian dan dr Emika Ginting sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Kehadiran Tepat Waktu

Pemberian reward dalam apel pagi sebagai salah satu acara formal secara internal, sebagai wujud penghargaan dan pengakuan terhadap keteladanan pegawai dan secara tidak langsung mengajak pegawai yang lain untuk semakin disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Karena itu saya harapkan, dengan adanya pemberian reward yang dilaksanakan di Rutan Perempuan Medan, dapat meningkatkan sikap disiplin pegawai lainnya dalam melaksanakan tugas sebagai Petugas Pemasyarakatan," tandasnya.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karutan Perempuan Medan Sematkan Pin Penghargaan Kepada 3 Pegawai Teladan

Trending Now

Iklan