Iklan

Kepala Ruangan IGD Isolasi Covid-19 RSUD Soedarso Lecehkan Profesi Wartawan

warta pembaruan
29 Juli 2021 | 12:58 PM WIB Last Updated 2021-07-29T05:58:52Z


Pontianak, Wartapembaruan.co.id
- Lagi lagi profesi wartawan dilecehkan oleh kepala ruangan lantai 1 Ruangan IGD Isolasi RSUD Soedarso dengan mengatakan Wartawan ilegal di Teras IGD Isolasi RSUD Soedarso 28 Juli 2021.

Saat tim KLTV Indonesia mendatangi RSUD Soedarso terkait aduan masyarakat terkait buruknya pelayanan terhadap pasien yang di rawat inap di ruangan isolasi Covid 19. Dan ingin mengkonfirmasi terkirim aduan tersebut.

Namun saat di konfirmasi kepala ruangan lantai 1 Rasni mengatakan "bapak ijin dulu kepada pihak RSUD Soedarso untuk melakukan peliputan. Karna saat ini banyak wartawan ilegal yang asal mengambil dokumentasi.

Pimred KLTV Indonesia yang turun langsung saat mendampingi keluarga pasien angkat bicara terkait pernyataan kepala ruangan lantai 1 yang melecehkan profesi wartawan dengan kalimat wartawan ilegal.

Namun saat di pinta klarifikasi dengan pernyataannya yang melecehkan wartawan kepala ruangan lantai 1 Rasni kabur masuk kedalam ruangan tanpa rasa bersalah atas ucapan nya.

Sampai saat ini KLTV Indonesia mengabdi kepada bangsa ini sudah mengikuti Undang Undang yang berlaku yang mengatur bagai mana tata cara pendirian perusahaan media, dan saya meyakini bahwa tidak ada wartawan yang ilegal. Tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Ruangan IGD Isolasi Covid-19 RSUD Soedarso Lecehkan Profesi Wartawan

Trending Now

Iklan