Iklan

Ketua IPK Sikambing B Mhd Syafri Hidayat Bagikan Daging Kurban

warta pembaruan
21 Juli 2021 | 11:22 AM WIB Last Updated 2021-07-21T04:22:20Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sei Sikambing B, Muhammad Syafri Hidayat membagikan daging kurban kepada pengurus dan anggota, di sekretariatnya Jalan Sei Batanghari No 1PK Medan, Selasa (20/07/2021).

Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B, Mhd Syafri Hidayat kepada awak media mengatakan, di masa pandemi Covid 19 ini, IPK terus mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna mendengar serta membantu anggotanya, salah satunya dengan kegiatan berbagi daging kurban untuk betsama sama ikut merayakan Idul Adha ini.

"Momen Idul Adha ini, menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebaikan dan kebahagian kepada kader maupun simpatisan IPK yang membutuhkan, terutama pada masa PPKM yang sedang berlakukan di wilayah Kota Medan khususnya Medan Sunggal sekarang ini, "katanya.


Menurut Safri yang dijuluki Centeng Sumatera ini, berbagi daging kurban itu dapat menjadi media  untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pengurus dan anggota kepada Tuhan YME, sekaligus mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi antar sesama.

"Daging kurban ini juga kami bagikan kepada pengurus yang tengah terbaring sakit, yakni Bendahara Ranting IPK Sei Sikambing B, Syaiful Bahri, dengan harapan daging ini dapat bermanfaat dan membantu kesembuhan penyakit yang dideritanya," imbuhnya.

Pembagian daging kurban tersebut, turut dihadiri Ketua Harian IPK Sei Sikambing B Agus Santoso, Sekretaris Danu Affandi SE, Wakil Bendahara Bebby, Doger,Chandra dan lainnya, yang berlangsung humanis penuh kekeluargaan. (rel)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua IPK Sikambing B Mhd Syafri Hidayat Bagikan Daging Kurban

Trending Now

Iklan