News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum Mapan: Apresiasi Dua Jempol Untuk Pomdam 1/BB Atas Keseriusannya Terkait Kasus Pembunuhan Marsal Harahap

Ketum Mapan: Apresiasi Dua Jempol Untuk Pomdam 1/BB Atas Keseriusannya Terkait Kasus Pembunuhan Marsal Harahap

Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Kasus pembunuhan Marshal Harahap, seorang pimpinan media online lokal di Siantar, Sumatera Utara terungkap, dan pembunuhan terhadap Marshal itu melibatkan Tiga Oknum TNI AD.

Kini ketiga oknum TNI AD tersebut sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan ditahan di Pomdam 1/BB.

Melihat hal itu, Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (RD75-red) yang terus mengikuti Kasus pembunuhan Marshal, mengacungkan dua jempol untuk Pomdam 1/BB atas keseriusannya menangani kasus Marshal yang melibatkan tiga oknum Anggota TNI AD.

" Saya acungkan dua jempol, sangat apresiasi kepada Pomdam 1/BB yang dengan serius menangani atau menyelidiki kasus pembunuhan wartawan atas nama Marshal Harahap (pimpinan media online lokal Siantar)."ungkapnya melalui pesan What's app. Kamis (29/7/2021).

Dikatakan RD75, " Saya harap kasus Marshal itu harus di ungkap sampai selesai, pasalnya diduga banyak keterlibatan-keterlibatan lainnya, jadi harus tuntas sampai benar-benar clear dan dimengerti."ujarnya.

Tidak Tertutup Kemungkinan Dugaan oknum oknum Kepolisian Resort Siantar dan Oknum Polsek terlibat Dalam Pemback Up an atas Beroprasinya Cafe Ferrari yg Sudah Rahasia Umum Peredaran Ekstasi disana, Tambahnya

"Sekali lagi apresiasi untuk Pomdam 1/BB, semoga tidak ada lagi kasus-kasus seperti itu yang melibatkan oknum Anggota TNI AD, cukup kasus Marshal saja."pungkas RD75.( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar