Iklan

Kompol Dedy Dharma,SH : Pria Asal Aceh Kami Tangkap Bersama BB 1000 Gram Sabu

warta pembaruan
19 Juli 2021 | 7:48 AM WIB Last Updated 2021-07-19T00:48:50Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Kepolisian Sektor Pancur Batu- Polrestabes Medan - Polda Sumatera Utara berhasil meringkus seorang pria tersangka Bandar narkoba jenis sabu di Berastagi Buah Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah

Dia adalah laki-laki bernama MD (41) warga Dusun Kuala Desa cot itam Kecamatan Peureulak Aceh Timur.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Amir Sitepu SH, pada Minggu (18/7/2021) mengatakan bahwa hari Sabtu (10/6/2021) mendapat informasi dari masyarakat yang akurat bahwa di pelataran parkir Berastagi Buah Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Baru ada tersangka pemilik narkoba jenis sabu seberat 1000 gram dengan mengendarai satu unit mobil.

Mendapatkan informasi akurat tersebut, tim opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Amir Sitepu SH, Panit 2 Iptu Maruli Tua Siregar SH,MH dan Ipda Junaidi Karo Sekali melakukan penyelidikan dan penyidikan di TKP tersebut sekira pukul 22.00 wib,” ujarnya.

Lanjut Amir,  setibanya di TKP, petugas menemukan mobil pemilik narkoba tersebut yang sudah diketahui ciri-cirinya. Kemudian mobil tersebut diamankan dan dilakukan penggeledahan yang disaksikan tersangka didalam mobil.

Dan ditemukan dari bawah jok penumpang samping supir berupa 1 buah plastik warna hijau yang diduga berisi narkoba jenis sabu.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diboyong ke Mako Polsek Pancur Batu guna proses hukum lanjutan.

“Hasil dari interogasi, tersangka mengakui bahwa diduga narkoba jenis sabu-sabu tersebut miliknya. Dan tersangka sebagai pengguna narkoba jenis sabu-sabu,” lanjutnya.

“Barang bukti yang kita amankan berupa, 1 plastik warna hijau merek teh cina yang diduga berisi sabu dengan berat 1000 gram, 1 KTP an.Tersangka dan 1 unit mobil Toyota Vios warna abu-abu Nomor Polisi BL 1276 AP tanpa dokumen,” Ungkap Mantan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru tersebut.

(Leodepari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompol Dedy Dharma,SH : Pria Asal Aceh Kami Tangkap Bersama BB 1000 Gram Sabu

Trending Now

Iklan