Iklan

Panglima Bersama Warga Kosekhanudnas III Panen Raya Lele Mutiara, Rambutan dan Durian

warta pembaruan
22 Juli 2021 | 7:12 PM WIB Last Updated 2021-07-22T12:12:59Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga, S.Sos, M.A. beserta Ketua IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III Ibu Diana Esron Sinaga dan seluruh warga Kosekhanudnas III melaksanakan panen raya ikan lele mutiara, buah rambutan dan durian di lingkungan Makosekhanudnas III (22/07/2021).

Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan dalam rangka mendukung program Pemerintah di bidang Ketahanan Pangan saat pandemi Covid-19 dan memanfaatkan lahan tidur di sekitar Markas Komando (Mako), Kosekhanudnas III telah melaksanakan penanaman berbagai jenis buah-buahan dan penaburan benih ikan lele mutiara.
Pangkosekhanudnas III mengatakan bahwa hasil panen buah-buahan dan ikan dapat dinikmati seluruh keluarga besar Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga Kosekhanudnas III yang telah membantu terlaksananya program ketahanan pangan di kosekhanudnas III, sehingga hasil jerih payah kita selama ini memberikan hasil yang baik dan dapat dinikmati seluruh warga Kosekhanudnas III.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Bersama Warga Kosekhanudnas III Panen Raya Lele Mutiara, Rambutan dan Durian

Trending Now

Iklan