Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Lepas Rombongan Baksos

warta pembaruan
07 Juli 2021 | 11:19 AM WIB Last Updated 2021-07-09T08:04:36Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga S. Sos., M.A., beserta Danlanud Swo Kolonel Pnb J. H. Ginting, S.Sos., Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Para Asisten, Para Kadis Lanud Swo, Para Personel TNI Angkatan Udara di Medan, serta tamu undangan perwakilan dari Lions Club melaksanakan pelepasan rombongan baksos paket sembako dalam rangka Peringatan Ke-74 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara (Selasa, 06/07/2021).

Pangkosekhanudnas III menyambut baik kegiatan bakti sosial yang diadakan sebagai rangkaian Peringatan ke-74 hari Bhakti TNI Angkatan Udara TA 2021 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2021, sehingga pada hari ini kita akan melaksanakan pelepasan rombongan pembagian paket sembako. kegiatan baksos ini merupakan kegiatan yang kreatif, inovatif serta kepedulian, kemanusian terhadap sesama. Hal ini merupakan suatu wujud keteladanan dari TNI Angkatan Udara dalam membantu warga akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Selanjutnya Pangkosekhanudnas III menyampaikan, TNI Angkatan Udara akan membagikan paket sembako ke beberapa daerah di Kecamatan Hamparan Perak, diantaranya 425 paket sembako ke Desa Bulu Cina, 400 paket sembako ke Desa Payabakung dan 75 paket sembako ke Desa Tandem Hulu I, paket sembako akan didistribusikan dengan cara door to door dan dibantu oleh perangkat desa masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 

Pangkosekhanudnas III juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia dan Pendukung giat bakti sosial ini, mudah–mudahan amal bakti kita dapat diterima sebagai amal kebaikan.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Lepas Rombongan Baksos

Trending Now

Iklan