Iklan

Polres Tegal kurban 6 sapi dan 16 kambing pada Idhul Adha 1442 H

warta pembaruan
20 Juli 2021 | 9:46 PM WIB Last Updated 2021-07-20T14:46:54Z


Tegal, Wartapembaruan.co.id
-- Ada suasana yang berbeda dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tahun ini 1442 H/2021 M. 

Kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sedangkan pembagian daging kurban dilakukan secara door to door dipimpin oleh Kapolres Tegal  AKBP ARIE PRASETYA SYAFA'AT beserta pejabat utama dan anggota Polres Tegal. Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H dan sekaligus untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ada sebanyak 22  hewan kurban yang terdiri dari 6 sapi dan 16 kambing yg kita serahkan kepada pengurus masjid, difabelitas, panti asuhan dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal,” 

“Hewan kurban sebanyak 22 ekor ini merupakan sumbangan dari Kapolres Tegal beserta personel Polres Tegal".

Kapolres Tegal AKBP ARIE PRASETYA SYAFA'AT  berharap dengan momen Idhul Adha ini masyarakat yang saat ini terdampak PPKM Darurat Covid-19 dapat menikmati daging korban yang telah dibagikan oleh Polres Tegal.

“Masa pandemi ini penyaluran daging kurban sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan dari kami alhamdulillah Polres Tegal ikut andil dalam pelaksanaan kurban, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres

Lebih lanjut Kapolres juga mengungkapkan bahwa perayaan Idhul Adha kali ini masih di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu pihaknya meminta agar warga Kabupaten Tegal tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman agar terhindar dari paparan virus mematikan tersebut. Meskipun sudah di vaksin tetap taati protokol kesehatan,”.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tegal kurban 6 sapi dan 16 kambing pada Idhul Adha 1442 H

Trending Now

Iklan