News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Koto VII Berikan Pengamanan dalam Kunjungan Wagub Audy Joinaldy di Tanjung Ampalu

Polsek Koto VII Berikan Pengamanan dalam Kunjungan Wagub Audy Joinaldy di Tanjung Ampalu


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Kapolsek Koto VII Iptu Effendi memimpin kegiatan pengamanan kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dalam rangka vaksinasi wali murid dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Sijunjung, Jumat (16/7) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Koto VII bergabung dengan Kodim 0310/SS, Satlantas Polres Sijunjung dan Satpol PP serta Dishub Kabupaten Sijunjung.

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Sumatera Barat itu tampak didampingi oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, Dandim 0310/SS Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, Wakapolres Sijunjung Kompol Andi Sentosa, dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Sumbar menyerahkan satu unit alat mesin pertanian secara simbolis kepada kelompok tani Saiyo, Jorong Sungai Alai, Nagari Maloro, Kecamatan Kamang Baru yang merupakan bantuan dari Dana Pokir Dewan yang berkerja sama anggota DPRD Provinsi Sumbar dan DPRD Kabupaten Sijunjung sebanyak 137 unit yang tersebar pada kelompok tani di seluruh Kabupaten Sijunjung.


“Selanjutnya Wagub meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim Puskesmas Tanjung Ampalu dengan sasaran sebanyak 450 orang,” jelas Iptu Effendi.

“Selama kegiatan pengamanan situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib sampai dengan akhir kegiatan kunjungan Wagub,” pungkasnya. (Rls/Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar