Iklan

Rutan 1 Medan Tes Urine 36 Petugas, Hasilnya Menakjubkan

warta pembaruan
21 Juli 2021 | 11:59 PM WIB Last Updated 2021-07-21T16:59:18Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Sebanyak 36 orang petugas Rutan 1 Medan melakukan tes urine, Rabu (21 /07/2021), sebagai lanjutan atas kegiatan tes urine warga binaan sebelumnya.

Dengan menyatakan perang terhadap narkoba, Karutan 1 Medan Theo Adrianus Purba, ingin bersikap adil dengan memastikan seluruh lapisan bersih dari narkoba. 


Seluruh petugas dan warga binaan nantinya akan diperiksa keseluruhan secara berkesinambungan guna menciptakan Rutan 1 Medan bebas narkoba.

Dari 36 petugas yang di tes urine hasilnya waw!.. menakjubkan dan sangat memuaskan.

"Hasilnya sama dengan pelaksanaan tes urin wargabinaan sebelumnya.. nihil, tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba,"  jelas Karutan.


Namun, Karutan Theo Purba menyatakan bahwa Rutan 1 Medan tidak langsung berpuas diri. Masih ada petugas dan warga binaan lain yang masih akan diperiksa. 

"Masih banyak tantangan yang harus dilalui dan prosedur yang harus ditetapkan secara konsisten untuk menciptakan Rutan yang bebas dari narkoba," sambungnya.


Pasca pelaksanaan tes urine petugas tersebut, Kepala Rutan juga berpesan kepada jajaran untuk terus menjaga kesehatan, menjaga daya imun tubuh serta mematuhi prokes dan peraturan PPKM yang telah ditetapkan pemerintah.(AViD)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan 1 Medan Tes Urine 36 Petugas, Hasilnya Menakjubkan

Trending Now

Iklan