Iklan

Setelah Berita  Vaksin di Tayangkan Polres Batu bara, Masyarakat Serbu Polres Untuk Ber Vaksin

warta pembaruan
05 Juli 2021 | 6:03 PM WIB Last Updated 2021-07-06T02:52:14Z
Batu bara, Wartapembaruan.co.id - Setelah Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengumumkan Vaksinasi di buka Geratis untuk  umum  dalam gerakan Sejuta Vaksin  untuk pemulihan Ekonomi Indonesia Maju. Sejak Senin Subuh ( 5/7/2021 ) masyarakat Berduyun   serbu Mako polres Batu bara  di Gedung URKES  pos yang di sediakan.

Polres Batu bara yang mengisarat kan masyarakat  Kusus yang berdomisili di wilayah Kabu paten Batu bara ini untuk segerah ber Vaksinasi pun di sambut baik masyarakat dengan tertibnya dan minat antusias seperti  tampak di lapangan dalam antrian Vaksinasi masal untuk umum tersebut.

Sala seorang Vaksinasi  Romlah Hasibuan yang hadir menuturkan "  Kalau dirinya sangat menginginkan untuk segera ber Vaksin Karna tidak ada yang lebih baik selain harus mendukung Program pemerintah Repoblik Indonesia dengan kebijakan kebijakan ya mensejahterakan masyarakat nya .

Lanjut nya lagi " Vaksinasi ini juga menghilangkan rasa ketakutan kita dalam melakukan aktifitas  apa pun baik kerja maupun keluar kota , Dengan surat saya telah di Vaksin kita dapat melakukan kegiatan bepergian kemanapun , yang terpenting kita bisa tetap sehat setelah di Vaksin juga mendukung penuh pemerintah dalam pemulihan Ekonomi untuk Indonesia maju yang lebih baik .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH.  mengisaratkan  " Agar seluruh masyarakat nya yang Berdomisili di Kab. Batu bara segerah melakukan Vaksinasi yang di buka setiap hari Senin samai Sabtu mulai pukul 08.00wib sampai 15.30.wib ,

Hal ini untuk pemulihan Ekonomi kita agar Masyarakat di Kab. Batu bara bisa segerah terbebas dari Penularan Covid 19 ,  Namun saya beritahukan sekali lagi  yang kami utamakan untuk Vaksinasi saat ini adalah warga yang Berdomisili di Wilayah ini , dan nanti akan kita lanjut untuk umum kepada masyarakat luar daerah yang bekerja di Kab. Batu bara  nantinya . Tandas Kapolres .( Boim ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Berita  Vaksin di Tayangkan Polres Batu bara, Masyarakat Serbu Polres Untuk Ber Vaksin

Trending Now

Iklan