Iklan

Siap Amankan PSU, Ratusan Personil BKO Tiba di Nabire

warta pembaruan
22 Juli 2021 | 10:44 PM WIB Last Updated 2021-07-22T15:44:40Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id
– Pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2021, dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Nabire, 115 personel yang tergabung dari Polres  Biak, Polres Waropen dan Brimob Batalyon C Kompi 1 Baik Pelopor Polda Papua tiba di Nabire.


Hasir dalam penjemputan personel yakni  Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops, Kapolsek KP3 Laut, Kapolsek Kota, dan Kasubag Bin Ops.

Dalam kesempatannya Kapolres mengucapkan selamat datang dan ucapan tarimakasih kepada personil yang telah datang di Kabupaten Nabire baik dari Polres Biak, Polres Waropen dan Brimob Batalyon C Kompi 1 Biak Pelopor Polda Papua.


Pengamanan PSU ini akan melekat selama pengeseran logistik, termasuk pengamanan di kantor KPU setempat, tempat penyimpanan kotak suara, hingga pelaksanaan rapat pleno nanti.

Sesuai dengan kordinasi pihak Polres dan pemerintah kami telah menyiapkan beberapa tempat tinggal sehingga selama di Nabire saya berharap tetap jaga kesehatan. Oleh sebab, Covid - 19 juga telah meningkat di Kota Nabire.

(Eric/Rls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Amankan PSU, Ratusan Personil BKO Tiba di Nabire

Trending Now

Iklan