News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga RW 02 Arenjaya Bekasi, Buka Dapur Umum untuk Warga Isolasi Mandiri

Warga RW 02 Arenjaya Bekasi, Buka Dapur Umum untuk Warga Isolasi Mandiri


BEKASI, Wartapembaruan.co.id -- Keberadaan Dapur umum Pemuda yang berada dilingkungan RW 02 kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, sangat membantu bagi para warga masyarakat yang terpapar covid19 dan sedang melaksanakan Isoman (isolasi mandiri).


Kegiatan tersebut memang di inisiasi dan dimotori oleh pemuda Rawa Aren RW 02 berkolaborasi degan Tokoh Masyarakat aparatur RT dan RW serta ibu-ibu Kader PKK.

Bahu membahu memasak, menyediakan makan, dan mengantarkannya kerumah-rumah warga yg sedang menjalani isoman dgn menu yg variatif setiap harinya.

"Insya Alloh Kegiatan ini akan kami laksanakan minimal selama dua Minggu.

Alhamdulillah setiap hari selalu ada saja warga yg menyumbang untuk ketersedian menunya" kata Ahmad safrudin ketua karang taruna kelurahan arenjaya, minggu (4/7/2021)

Terdata dilingkungan RW 02 yang menjalani isoman kurang lebih ada 40-an orang.

"Kami sebagai pemuda serta pengurus wilayah ingin memastikan bahwa warga kita betul-betul kita perhatikan" "katanya

Dengan adanya dapur umum warga isolasi mandiri merasa di perhatikan

"Memang kalau bicara nilai memang tidak seberapa yg kita berikan. Namun warga yang menjalani isoman dengan adanya perhatian itu sudah menjadi imun dan merasa senang untuk melewati masa isoman. Memberikan edukasi dan motivasi agar tetap semangat dan sehat selalu" tegasnya. (MARSAN)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar