Iklan

578 Orang Melaksanakan Vaksinasi Bersama di PTPN Kebun Sei Rokan

warta pembaruan
27 Agustus 2021 | 9:57 AM WIB Last Updated 2021-08-27T02:57:16Z
Pagaran Tapah, Wartapembaruan.co.id  – Sebayak 578 peserta Vaksin melaksanakan Vaksin bersama di PTPN V  Kebun Sei Rokan.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut di mulai pada tanggal 23 – 24 Agustus 2021 bekerja sama dengan PT Kimia Farma dan PT Nusalima Medika.
Dalam kesempatan tersebut turut di hadiri Kepala Puskesmas (Kapus) Pagaran Tapah, Untung Nasution yang sekaligus turut serta dalam pengawasan pelaksanaan penyuntikan Vaksin di PTPN-V Kebun Sei Rokan.

“Pada Kesempatan yang sama, Manager Kebun Sei Rokan melalui Asisten Umum (Asum) PTPN V Kebun Sei Rokan Samuel Siregar kepada wartawan belum lama ini mengatakan, mengapresiasi kepada TNI dan POLRI atas kinerjanya yang ikut serta membantu pengawasan hingga terlaksananya penyuntikan vaksin dengan tertib dan sesuai dengan yang di ininginkan.

Hingga berjalan sejumlah 578 orang penerima vaksin di Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PTPN V kebun sei RoKan , dalam penanggulngan virus covid 19 “, ungkapnya.

Samuel berharap semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini, dapat menekan angka lonjakan covid 19 diwilayah pagarah tapah dan termasuk perkebunan , sehinggga menjadikan wilayah pagaran tapah berstatus Herd Immunity, ataupun kebal terhadap virus covid 19, ungkapnya. (Joh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 578 Orang Melaksanakan Vaksinasi Bersama di PTPN Kebun Sei Rokan

Trending Now

Iklan