Iklan

Bantuan Pemerintah Tak Kunjung Sampai  2 Keluarga Terabaikan di Desa Sei Tarolat Dusun Km 14

warta pembaruan
22 Agustus 2021 | 12:43 PM WIB Last Updated 2021-08-22T05:43:55Z
Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- Hal ini diketahui awak media setelah salah satu warga Desa Seitarolat Tonggor Siallagan memberikan informasi bahwa kedua keluarga
Tidak Pernah mendapatkan Bantuan,Baik dari Bantuan Untuk anak Sekolah dan Bantuan Pemerintahan Lainya.

Lampita Br Sinaga dan kakak iparnya Tetty Diana Br Simanungkalit  menuturkan, kalau mereka sudah Berulangkali bermohon dan melampirkan data yang dibutuhkan, dan saya serahkanlangsung ke Kadus setempat."dan pernah juga  ke tangan  kepala Desa Seitarolat "Julrahmadi Tanjung Ucapnya.tanggal 5 / 8/ 2021.

"Julrahmadi Tanjung saat ditemui awak media
Berucap "kedua keluarga yang datang ke bapak, Sudah Pernah mendapat bantuan Sembako  dan mungkin ini tidak dapat masuk datanya ke pusat Ucap "kades Seitarolat.

Berbeda halnya dengan keluh kesah kedua keluarga ini,Yang berteduh dirumah gubuk berlantai tanah" menjelaskan kalau mereka tidak pernah mendapat bantuan apapun itu namanya, maupun itu namanya  bantuan  beras ,BLT Dana Desa  , BLT Pusat , BLT Propinsi, BLT Kabupaten, dan Bantuan Anak Sekolah,tidak Pernah kami dapatkan tambahnya  dengan menangis.

Kedua keluarga ini sudah 7 tahun berdomisili di Desa Seitarolat ,Dusun Km 14, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu,Sumut Namun tidak pernah diperlihatikan Aparat desa Setempat.

Ketika di konfirmasi Salah Satu DPRD kabupaten labuhanbatu.
Josman Sinaga SH,sangat  menyayangkan kinerja kepala Desa dan Kadus  Setempat,kok bisa tidak mendapatkan  bantuan ,Padahal sewaktu Reses DPRD ke Desa Seitarolat sudah saya tekankan untuk diperhatikan kedua keluarga ini, dan saya sudah katakan  ke kepala desanya dengan tegas Tambahnya dengan rahut wajah yang kesal ,dan geram.

Josman Sinaga SH, meminta kepala desa Seitarolat  Julrahmadi Tanjung dan aparat yang bersangkutan dengan Bantuan dana Sosial ,Agar benar - benar mendata masyarakatnya, dan memberikan Bantuan harus tepat sasaran Ucapnya dengan tegas.

Saat dikonfirmasi awak media , Kadis Sosial Labuhanbatu mengatakan kita akan mengarahkan pendataan kedua keluarga yang di desa Seitarolat , I ya " kalau ada pembukaan penerimaan pendaftaran bantuan Ucapnya baru - baru ini ke Awak media .

Lampita Br Sinaga dan dan Tetty Diana Br Simanungkalit warga Desa Seitarolat dusun Km 14 , Kecamatan Bilah Hilir , kabupaten labuhanbatu berharap
Agar kiranya bapak - bapak yang terhormat memperhatikan warga miskin yang tidak mampu tgl 22/8/2021.

Saat ditemui awak media dirumah gubuk yang mereka tempati .

( Marhite Rajagukguk).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantuan Pemerintah Tak Kunjung Sampai  2 Keluarga Terabaikan di Desa Sei Tarolat Dusun Km 14

Trending Now

Iklan