Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Pantau Vaksinasi Moderna Di Balaidesa Donosari Patebon

warta pembaruan
18 Agustus 2021 | 4:04 PM WIB Last Updated 2021-08-18T09:04:00Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka menuju Polri yang Presisi, kehadiran dan keaktifan kepolisian dibutuhkan oleh masyarakat. Adanya perubahan baik perilaku dan pola pelayanan.

Bhabinkamtibmas Desa Donosari Kecamatan Patebon AIPDA Sumarni SH laksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Moderna bertempat Kantor Balai Desa Donosari , Rabu (18/8/2021).

Ditempat terpisah Kapolsek Patebon AKP Miyardi menjelaskan "Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaannya" jelasnya.
"Sambang ini dalam rangka Vaksinasi Moderna sebanyak 140 Orang Penerima Vaksin untuk warga Desa Donosari Kecamatan Patebon," tegas AKP Miyardi.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Patebon AIPDA Sumarni menyampaikan pesan kamtibmas, dan jangan percaya dengan informasi hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang PPKM Darurat untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan, yang meliputi 5M .

Giat Vaksin dilaksanakan oleh Nakes dari Puskesmas Patebon, selain itu bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga tetap semangat dan mengingat 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun,” tutup AIPDA Sumarni.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Pantau Vaksinasi Moderna Di Balaidesa Donosari Patebon

Trending Now

Iklan