Iklan

Danlanal Lampung Serahkan Kesejahteraan Prajurit Kepada Personel Lanal Lampung

warta pembaruan
04 Agustus 2021 | 3:01 PM WIB Last Updated 2021-08-04T15:53:33Z
Lampung, Wartapembaruan.co.id --  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi menyerahkan kesejahteraan prajurit yakni Tunjangan Babinpotmar, Tunjangan Brevet dan Tali Asih kepada personel Lanal Lampung yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., secara virtual bertempat di Mako Lanal Lampung, Panjang, Lampung, Rabu, (4/8).

Dalam sambutannya, Kasal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan personel TNI AL untuk meningkatkan motivasi, juga sebagai bentuk apresiasi Pimpinan TNI AL atas dedikasi seluruh prajurit TNI Angkatan Laut. Pembinaan sumber daya manusia (SDM) TNI Angkatan Laut ini merupakan Program Prioritas Utama Kasal yang sejalan dengan visi nasional untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peningkatan keunggulan SDM-nya.

Dikatakan Kasal bahwa di tengah masa sulit pandemi covid-19 saat ini, tidak menyurutkan TNI Angkatan Laut untuk terus membangun kekuatan dan mengembangkan organisasi yang terfokus pada pemenuhan kapabilitas Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT).

“Oleh karena itu, Saya memerintahkan kepada para prajurit TNI Angkatan Laut sekalian untuk dapat terus tetap menyiapkan mental dan fisik disertai dengan upaya meningkatkan profesionalisme tanpa henti walaupun di tengah terpaan badai pandemi Covid-19 agar selalu siap dan mampu menjadi pengawak satuan yang handal, cakap serta professional,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Lampung mendistribusikan  Tunjangan Babinpotmar kepada Peltu Harno, Tunjangan Brevet dan tali asih kepada Letda Har (Purn) Budi Santoso, Serka Lis (Purn) Imron dan PNS Suni Hadiyanti yang akan memasuki masa purna tugas periode Januari sampai dengan Juni 2021.

(Penerangan Lanal Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanal Lampung Serahkan Kesejahteraan Prajurit Kepada Personel Lanal Lampung

Trending Now

Iklan