News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dari Sumut, Mencetak Pemuda Gemura Yang Tangguh dan Tumbuh untuk Indonesia Raya

Dari Sumut, Mencetak Pemuda Gemura Yang Tangguh dan Tumbuh untuk Indonesia Raya

MEDAN, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) menggelar pelantikan pengurus DPD Sumut. Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum Gemura Oktasari Sabil, Wakil Ketua Umum Syafii Efendi Dan Wakil Walikota Medan Aulia Rahman.

Dalam pelantikan yang mengambil tema dengan semangat baru pemuda gemura kita bangun Indonesia maju, Oktasari Sabil mengatakan, di momen 10 Muharram Ini beliau berharap besar kepada Kawan2 Gemura Sumut.

"Saya berharap kawan-kawan DPD Gemura Sumut yang nantinya dilantik dan bergabung secara resmi dengan Gemura tetap menjaga dan mengamalkan apa yang ada di dalam Mars Gemura Yaitu setia, berani dan bertanggung jawab. Karena itulah ciri khas Gemura yang membedakan dengan organisasi2 yang lainnya," ujar Oktasari dalam siaran pers, di hotel Lepolonia kamis (19/8).

Beliau berpesan dalam segala pergerakan harus difikirkan secara matang.

"Sebelum bergerak tanyakan ke hatimu. Apakah sudah benar tindakan dan pergerakan yang sudah dilakukan, jangan sampai salah dalam melangkah," ucapnya.

Sementara itu wakil Walikota Medan, Aulia Rachman mengatakan, pemerintah kota Medan terbuka untuk Gemura dalam mendukung program pemerintah kota Medan.

"Pemerintah kota Medan siap menerima audiensi dari kawan-kawan DPD Gemura Sumut untuk berkolaborasi membangun pemerintah kota Medan, saya berharap kawan-kawan Gemura menjadi Pemuda yang berintegritas dan menjalankan amanah sebaik mungkin," ujarnya.

Di tempat terpisah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria yang juga selaku Ketua Dewan Pembina DPP Gemura mengapresiasi tema yang di usung dalam pelantikan yaitu dengan semangat baru pemuda Gemura kita bangun Indonesia Maju.

"Hal ini sejalan dengan visi misi bangsa dan negara, namun perjuangan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan tidak boleh di tinggal kan," katanya.

Ariza berpesan dan berharap kepada kader DPD Gemura Sumut yang akan di Lantik memberikan kontribusi untuk masyarakat.

"Kader Gemura akan menjadi ujung tombak bagi masyarakat dan contoh yang baik bagi ormas kepemudaan di daerah dan memberikan kontribusi yang besar lagi kepada masyarakat," tutupnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar