News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Kata Mereka Tentang Gebyar Vaksin Presisi Polda Sumut

Ini Kata Mereka Tentang Gebyar Vaksin Presisi Polda Sumut

MEDAN, Wartapembaruan.co.id  - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara telah menggelar gebyar vaksin presisi yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pancing, Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Percut Seituan, Selasa (3/8).

Berbagai tanggapan pun disampaikan warga yang telah mengikuti gebyar vaksin Polda Sumut.

Seperti yang disampaikan Hanafi pegawai swasta mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumut karena telah mengikuti vaksinasi tahap I.

Hal senada juga disampaikan Muhamamad Syakban pekerja mall yang telah mendapatkan vaksinasi gebyar vaksin presisi Polda Sumut di GOR Serbaguna Pancing.

"Alhamdulillah, saya sudah mengikuti vaksinasi tahap I yang diselenggarakan Polda Sumut. Saya mengucapkan terima kasih," terangnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, menerangkan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pancing, berjalan kondusif.

"Vaksinasi berjalan tertib. Ada masyarakat, pelajar, difabel, yang mengikuti vaksinasi di GOR Pancing," katanya.

Juru bicara Polda Sumut ini mengungkapkan, Polrestabes Medan menyiapkan 4.000 formulir kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi dengan pembagian 3.000 orang tahap I dan 1.000 orang tahap II tindaklanjut dari vaksinasi sebelumnya.

"Namun, tadi ada masyarakat yang sangat antusias ingin mendapatkan vaksin karena sudah mengantongi formulir dan telah diakomodir untuk proses vaksinasi selanjutnya," pungkasnya. (Leodepari)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar