News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Josman Sinaga SH, Terima SK DPD IPK Labuhan Batu

Josman Sinaga SH, Terima SK DPD IPK Labuhan Batu

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- Meneruskan Amanah Ketua Ikatan Pemuda Karya Provinsi Sumatera Utara, Melalui Kordinator IPK kab. labuhanbatu Raya Jansen Nenggolan   Melaksanakan Peyerahan  SK DPD IPK  Labuhanbatu  di terima oleh Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman  Sinaga di saksikan seluruh ketua lembaga dan Sayap kepengurusan  Masa Bakti Periode 2021 - 2026 di Aula Kantor Sekertariat jalan H. Adamalik, Rantau prepat, Labuhanbatu, Sumut. Rabu (4/8/2021) Pukul 14 :00 Wib berlangsung Sukses dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Acara serah terima Surat keputusan tersebut berlangsung di kantor seketriat DPD IPK labuhanbatu induk turut di hadiri Oleh Pengurus IPK Labuhanbatu Raya dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Di Dampingi Ketua DPD IPK Labuhanbatu Utara Bung Her Simalango dan Ketua DPD IPK Labuhanbatu Selatan Bung Abdulah Situmorang serta Korda IPK Labuhanbatu Raya Bung Jansen Nainggolan dalam sambutan melalui pidatonya menyampaikan.

kedepan nya Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu dapat lebih maju di bawah kepemimpinan Ketua Josman Sinaga  saat ini kita ketahui bahwa  Bung Josman  juga menjabat sebagai  Anggota DPRD Labuhanbatu, wakil rakyat dari Partai Nasdem .

Mari para seluruh Kader, gerakkan roda organisasi yang lebih baik kedepannya,  agar dapat berkembang dan bermamfaat bagi kita anggota  juga bagi  masyarakat luas," Ungkap Jansen.

Jansen Naenggolan  juga menambahkan lagi , agar Kedepannya Organisasi Kepemudaan dan kemasyarakatan seperti IPK ini yang memiliki Sayap dan Lembaganya dalam mengembangkan dan membesarkan nama baik IPK dapat saling besinergi di tengah-tengah masyarakat sampai tingkat basis yang ada di sembilan kecamatan nantinya, Jangan kita berdiam diri saja, ciptakan sinergi yang lebih baik kepada pihak pengusaha, dan tokoh masyarakat, serta galang kegiatan positif untuk kedepannya lagi." tandas jansen mewakili Korda Provinsi Sumut.

Ditempat yang sama usai menerima Surat Keputusan (SK) DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga SH  melalui Pidatonya menyampaikan.

Saya ucapkan terimakasih kepada ketua IPK Sumut,yang  saat ini di wakili oleh Pengurus Kordinator Daerah (Korda) Bung Jansen Nenggolan yang telah memberikan Suport dan  masukan,kepada Kami Jajaran Pengurus DPD IPK Labuhanbatu Induk, " SK DPD IPK Labuhanbatu saya terima kiranya dapat di kembangkan hingga ke tingkat Basis di 9 Kecamatan kedepannya, kita selalu berupaya terus besinergi  untuk mewujudkan kinerja yg baik di tengah masyarakat luas." Pungkas Josman Sinaga SH.

Dalam acara kegiatan  turut di dampingi oleh Sekertaris DPD IPK Labuhanbatu Viki Abdilah ST dan Ketua Harian DPD IPK labuhanbatu Dian Susetya mengatakan, Bahwa hingga ini pihak nya akan berupaya semaksimal mungkin untuk  mengembangkan dan membesarkan nama IPK sehingga dapat di terima dan di cintai  oleh warga masyarakat Se-kabupaten labuhanbatu.

"Kita akan melakukan segala upaya  untuk membesarkan IPK di labuhanbatu yang kita Cintai ini," cetus nya.

Usai acara serah terima Surat keputusan (SK)  dari DPD IPK Propinsi Sumut , Keseketariaatan DPD IPK labuhanbatu Tampak Menyerahkan Mandataris Kepengurusan Kepada  Pimpinan Anak Cabang di tingkat Kecamatan Bilah Hilir,Dan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Panai Tengah,dan berharap menyusul nantinya dari pengurus anak cabang yang ada di kabupaten labuhanbatu ini." Tutupnya.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar