Iklan

Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi ikuti Upacara HUT RI ke-76 di Lapangan Kantor Gubernur

warta pembaruan
17 Agustus 2021 | 1:53 PM WIB Last Updated 2021-08-17T06:53:29Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo menghadiri Upacara HUT RI ke-76 di lapangan kantor Gubernur Jambi, Selasa (17/8/2021) pagi.

Bertindak sebagai inspektur Upacara HUT RI ke-76 adalah Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S.Sos, MH, dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, MPdi, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli SIP, MM, Ketua DPRD Edi Purwanto SHI, MSi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R SH, MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi dan Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, serta pejabat utama Pemprov Jambi, Polda Jambi dan Korem 042 Gapu.

Pelaksanaan Upacara berlangsung khidmat dan masyarakat tidak ada di lokasi untuk melihat pengibaran bendera merah putih untuk menghindari kerumunan mencegah menyebarnya virus Covid-19.

Setelah selesai upacara, Gubernur Al Haris dan rombongan menyerahkan penghargaan dan tali kasih kepada veteran Jambi.

Kemudian juga penghargaan diberikan kepada RS Bhayangkara Polda Jambi dan Tenaga Kesehatan yang telah berdedikasi dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.(hum/kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi ikuti Upacara HUT RI ke-76 di Lapangan Kantor Gubernur

Trending Now

Iklan