Iklan

Ketum Mapan; Saya Kaget Tiba Tiba Kapolres Siantar Mendukung Kegiatan Anak Siantar Jelang HUT RI 76

warta pembaruan
02 Agustus 2021 | 10:17 AM WIB Last Updated 2021-08-02T03:17:21Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Dilansir dari Hetanews.com, 3 hari yang lalu, di Momentun HUT RI ke 76, Kapolres Siantar AKBP Boy Binanga Siregar., S.I.K., siap dukung kegiatan anak Siantar serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih produktif terkait dengan banyak generasi muda Siantar yang masuk dalam penyalahgunaan narkoba.

Dengan munculnya pemberitaan itu, RD75 selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia menilai kepedulian Kapolres sangat setuju, tapi selama ini Kapolres kemana saja, kenapa baru sekarang muncul, dan jangan hanya pencitraan saja.

" Ya Kapolres Siantar yang terhormat, kemana saja, kalau di bilang pengungkapan narkoba dibilangnya bukan prestasi, jadi apa donk, memang seharusnya Narkoba itu diberantas di Siantar, Kasus yang kemarin yang ada hubungannya dengan Narkoba jadi tidak akan di ungkap karena bukan prestasi ?."ungkap RD75.

Masih kata RD75, " Kalau  menurut Saya sih, di Momentun HUT RI ke 76 ini, Pak Kapolres Siantar menyelesaikan Kasus yang saat ini masih Tabu, masih banyak kasus Narkoba di Siantar yang hingga atau sampai saat ini belum terselesaikan dan tidak adanya keterbukaan kepada publik, jadi apa yang dikatakan Kapolres Siantar di salah satu media online Saya nilai hanya pencitraan saja, tidak dengan tindakan yang produktif."ujarnya.

Namun, Ya mudah-mudahan apa yang dikatakan Kapolres Siantar terkait dengan kepeduliannya terhadap generasi muda Siantar Saya dukung, apalagi menyelematkan Generasi muda Siantar dari penyalahgunaan Narkoba, dan tangkap bandar-bandar narkoba nya yang merusak generasi muda Siantar. Salam MAPAN SAKTI, Tuntaskan Kasus UH."pungkas RD75.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum Mapan; Saya Kaget Tiba Tiba Kapolres Siantar Mendukung Kegiatan Anak Siantar Jelang HUT RI 76

Trending Now

Iklan