News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Korem 042/Gapu menerima bantuan berupa beras sebanyak 10 ton dari pihak Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi dan PT. Nan Riang.

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa pada Kamis (5/8/2021), Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bertempat di Makorem 042/Gapu Jambi menerima bantuan dari pihak Yayasan  Kesejahteraan Sentosa  Jambi dan PT. Nan Riang untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 disaat penerapan PPKM level 4 melalui Korem 042/Gapu.

Ketua YKS Roni Attan menyampaikan, menginggat perkembangan covid masih meningkat dan saat ini kita masih melaksanakan PPKM level 4 yang sangat berdampak terhadap masyarakat kecil. 

Mereka perlu kebutuhan hidup, maka kami pihak yayasan dan perusahaan peduli serta meminta Korem untuk menyalurkan bantuan tersebut. 

Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Brigjen TNI M. Zulkifli sangat berperan sekali menjadi motivator dan pendukung pelaksanaan dilapangan dalam memutus rantai penyebaran covid -19 di Provinsi Jambi, oleh sebab itu kami mempercayakan kepada Korem untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19. ungkap Roni Attan. 

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Danrem dan jajarannya yang telah berkontribusi terhadap penanggulangan wabah covid-19, sehingga saya mempercayakan bantuan ini kepada Danrem untuk dapat tersalurkan dengan tepat kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkannya" ujar Roni Attan.

Sementara itu Danrem menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada pihak Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi dan pihak PT Nan Riang, yang telah memberikan donasi berupa beras, ini merupakan sumbangsih dari rekan pengusaha dan yayasan . 

Karena telah peduli dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan 10 ton dalam bentuk 2000 paket beras 5 Kg, akan kami 

distribusikan sesuai amanat kepada masyarakat Jambi yang terdampak pandemi Covid 19 dimasa PPKM level 4. 

Semoga menjadi motivasi bagi pihak perusahaan lain untuk peduli terhadap situasi saat ini, kita bersama dan bersinergi dalam  wujud kepedulian kemanusiaan.

Kami akan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan saya akan menunjuk Kasiter dan Kasilog dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut, sehingga bantuan tersebut akan benar - benar sampai kepada sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid - 19, ungkapnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar