Iklan

Lagi...!. Polres Metro Tangerang Gelar Vaksin Merdeka Di Gerai Vaksinasi Merdeka Dosis 1 Borobudur Department Store Ciledug

warta pembaruan
07 Agustus 2021 | 10:23 AM WIB Last Updated 2021-08-07T03:23:32Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam mempercepat program Vaksinasi Nasional  serta dalam upaya pencapaian target 3juta vaksin pada bulan Agustus ini ,kembali Polres Metro Tangerang melaksanakan kegiatan "Vaksin Merdeka " bagi masyarakat .Vaksinasi Merdeka ini dilaksanakan mulai   jam 08.00 Wib s/d  selesai, di  Gerai Vaksinasi Merdeka  Borobudur Department Sotre HOS. Cokroaminoto Kel. Sudimara Barat Kec. Ciledug Kota Tangerang dengan pelaksana kegiatan Polres Metro Tangerang Kota yang diadakan diwilayah Polsek Ciledug.(6/8/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diadakan oleh Polres Metro Tangerang Kota diwilayah Polsek Ciledug dan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol S.SI.MH guna mencegah Penyebaran Covid 19.


Adapun jumlah vaksin yang akan di suntikan sebanyak 950 vaksin kepada warga masyarakat diwilayah Ciledug.

Sementara itu tenaga kesehatan yg terlibat dibawah pimpinan dr.Risma yaitu:

- Urkes polres 1 Org

- Nakes Swadaya 8 Org

- Inputor swadaya 5 org.

- Inputor polri 2

Dari jumlah target 950 vaksin yang disediakan ada sebanyak   647 orang yang menjadi peserta dan berhaail disuntikan atau digunkan sebanyak  630 kepada peserta yang mengikuti vakainasi sementara peserta yang tertunda untuk vaksin ada   17 orang dikarenakan terkendala masalah screening kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut selain  Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol S.SI. MH,turut hadir diantaranya:Wakasie trantib Ciledug BP Adnan,Danramil Ciledug Kapten Inf. Tarsan,Waka Polsek AKP Robinson SH,Kanit Bimas IPTU Amir Mahmud SH,Kanit Samapta Ipda Eko Kurniawan,Panit Reskrim Ipda Suhenri SH.


Untuk pengamanan kegiatan vakainasi ini Posek Ciledug menerjunkan anggota jajaran sebanyak 19 Personil dan dibantu dari Koramil 04/Ciledug sebanyak  2 Personil serta dibantu pula oleh Pokdar Kamtibmas  sebanyak 10 Personil.

" ya hari ini kita sediakan 950 dosis bagi masyarakat namun oserta yang mendaftar hanya 647 dan yang berhasil disuntik vaksin ada 630 orang dan yang tidak bisa divakain karena terkendala masalah kesehatan ada 17 orang,ujar Poltar kepada awak media saat memantau kegiatan vaksinasi

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini  sendiri dari pantauanawak  media berlangsung  dengan situasi aman, tertib,lancar dan terkendali dengan menerapkan protokol kesehatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi...!. Polres Metro Tangerang Gelar Vaksin Merdeka Di Gerai Vaksinasi Merdeka Dosis 1 Borobudur Department Store Ciledug

Trending Now

Iklan