Iklan

LPP Bengkulu Ikuti Kegiatan Penguatan Dan Pendampingan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

warta pembaruan
06 Agustus 2021 | 5:33 PM WIB Last Updated 2021-08-07T03:09:12Z
Bengkulu,, Wartapembaruan.co.id -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II B Bengkulu, mengikuti kegiatan Penguatan dan Pendampingan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kegiatan yang dilaksanakan 
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu Ika Yusanti, Bc.IP, SH di euang terbuka Gedung Serba Guna Lapas Perempuan Bengkulu tersebut, dibuka oleh Kepala Lapas Perempuan Yekti Apriyanti Amd.IP, S.Pd, M.Si, Jumat (06/08/2021).

Kegiatan yang juga diikuti Ketua Zona Integritas, Ketua Pokja, Sekretaris dan para anggota ZI Lapas Perempuan Bengkulu itu, dimaksudkan untuk memonitoring dan penguatan satuan kerja pencanangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Kanwil Kenkumham Bengkulu tahun 2021.

Kegiatan Pendampingan dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu tersebut, berlangsung baik dan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Acara itu pun dilanjutkan dengan Rapat Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu bersama Tim Zona Integritas Terkait Arahan dan Penguatan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPP Bengkulu Ikuti Kegiatan Penguatan Dan Pendampingan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Trending Now

Iklan