News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Percepatan Herd Imunity, BEM Nusantara Sumut Gandeng Polda Sumut Kolaborasi Vaksinasi Nasional

Percepatan Herd Imunity, BEM Nusantara Sumut Gandeng Polda Sumut Kolaborasi Vaksinasi Nasional


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM NUSANTARA) Daerah Sumatera Utara siap melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan tanggal 06 Agustus 2021 bertempat di Aula OK Usman Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Washliyah Medan Sumatera Utara.

Program Vaksinasi Nasional bersama Polri akan dilaksanakan BEM Nusantara di Kampus Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan yang akan diikuti sebanyak 2000 Mahasiswa dari berbagai kampus di kota Medan.

Koordinator Daerah BEM Nusantara Sumut M.Yusuf Elfa Sagala menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan kolaborasi mahasiswa dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam upaya meningkatkan herd immunity masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di Indonesia khususnya di kota Medan.

"Tujuan kami melaksanakan kegiatan vaksinasi mahasiswa di kampus Universitas Muslim Nusantara al-washliyah adalah untuk meningkatkan herd immunity mahasiswa, kegiatan ini juga di sambut baik oleh rektor UMN Al-Washliyah Mulyono Surbakti," kata Yusuf di Medan, kepada beritaacehpoe.net melalui pesan singkat Rabu, 04/08/2021.

Mewakili BEM Nusantara Sumut, Yusuf juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara yang selama ini dinilai sangat aktif dan sigap dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Kita melihat respon masyarakat sangat positif dalam menyambut gerakan vaksinasi ini, maka saya pikir kami mengapresiasi setinggi-tingginya Polri agar terus menggelorakan program vaksinasi di Sumut dan tentunya harus didukung seluruh elemen masyarakat guna memperhambat penyebaran virus covid-19 di Indonesia," ujar Yusuf.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Pusat BEM Nusantara Ridho Alamsyah, bahwa pihaknya sangat siap untuk bergotong royong dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di kota Medan. 

Antusiasme masyarakat sangat besar, untuk itu ia mengatakan harus gelorakan gerakan vaksinasi ini sampai ke daerah-daerah pelosok nusantara.

"Gerakan vaksinasi ini harus terus digelorakan sampai ke pelosok daerah se nusantara," tuturnya.

(Leodepari)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar