Iklan

Perumusan Program P4GN, Anti Radikalisme, Koperasi Konsumen Desa Bersinar, Kolaborasi Kementrian Desa, BNPT RI Dan GMDM Jawa Barat

warta pembaruan
05 Agustus 2021 | 7:25 PM WIB Last Updated 2021-08-05T16:55:06Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id  - Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga anak Bangsa dan seluruh lapisan masyarakat dari bahaya Radikalisme dan penyalahgunaan narkoba , BNPT RI , Kementrian Desa , Bakornas GMDM Jawa Barat  , Dan mujahid NKRI Lakukan persiapan perumusan program kerja , kamis 5 Agustus 2021.

Bertempat di kantor Deputi Hukum dan kerjasama kementrian desa dalam melakukan perumusan program kerja Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) , Anti Radikalisme , Koprasi Konsumen Desa Bersinar berkolaborasi antara Kementrian Desa , Badan Nasional Penanggulangan Teroris ( BNPT ) RI , Badan koordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) Jawa Barat dan Mujahidin NKRI , Demi terwujudnya Indonesia BERSINAR - Bersih narkoba dan radikalisme serta Indonesia Harmoni .

RMM Cokro Kusumo atau yang akrab di panggil Bang Bilal ,  selaku kutua DPD GMDM Jawa Barat sekaligus Dewan pengawas koperasi KSU Desa Bersinar dan juga Pimpinan tertinggi Mujahid NKRI, menyampaikan bahwa ini adalah langkah tepat dalam membantu menjalankan program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bersinar serta Indonesia harmoni .

Dalam perumusan program tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Hukum Dan Kerjasama Bid Advokasi Kementrian Desa Bp Fahrudin , Durektur Pencegahan BNPT RI Bp Brigjen Pol Drs R Ahmad Nurwahid SE. MM , Tegas Bang Bilal .
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perumusan Program P4GN, Anti Radikalisme, Koperasi Konsumen Desa Bersinar, Kolaborasi Kementrian Desa, BNPT RI Dan GMDM Jawa Barat

Trending Now

Iklan