Iklan

Polres Labuhanbatu Serahkan Bantuan Di Desa Sennah dan  Sampaikan Bahwa Covid-19 Benar Ada

warta pembaruan
28 Agustus 2021 | 2:49 PM WIB Last Updated 2021-08-28T07:49:31Z
Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id - Kapolres labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK. MH. bersama dengan Bhayangkari Labuhanbatu berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19, yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (27/08/2021).

Pada penyerahan bantuan paket sembako  Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH menyampaikan, Saat ini saya hadir beserta rombongan Bhayangkari ingin berbagi kepada warga Desa Sennah terkait Dampak Covid 19.

Dan berharap kita Selaku Warga yang baik harus taat dengan aturan Prokes yang diterapkan oleh Pemerintah.

Dan menambahkan kenapa masih banyak warga yang tidak percaya adanya Covid 19, bahkan Labuhanbatu saat ini masuk Zona Merah, sudah banyak yang menjadi Janda dan Duda.

Dan berharap "Mari kita bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, hari ini kami akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, dan kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban dimasa – masa sulit ini, ucap Kapolres.

Kapolres  bersama rombongan memberikan Santunan dan Bakti Sosial terhadap 50 orang warga Desa Sennah yang terdiri dari 12 orang, Anak Yatim dan 38 orang Kaum Duafa ,dengan bantuan yang diberikan berupa 50 Paket Sembako, sejumlah Uang Tunai dan Masker sebanyak 1700 masker,Warga berterimakasih atas kepedulian Kapolres berserta rombongan yang memberikan bantuan tersebut .

(Marhite Rajagukguk).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Labuhanbatu Serahkan Bantuan Di Desa Sennah dan  Sampaikan Bahwa Covid-19 Benar Ada

Trending Now

Iklan