Iklan

Polsek Rowosari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I Astra Zeneka

warta pembaruan
28 Agustus 2021 | 2:55 PM WIB Last Updated 2021-08-28T07:55:09Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Personel Polsek Rowosari melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga se-Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Sabtu (28/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Aula Kecamatan Rowosari tersebut merupakan vaksinasi dosis ke I astra zeneka, dan diikuti sebanyak 131 warga yang sebelumnya sudah terdaftar namanya.

Kapolsek Rowosari IPTU Untoro Beni Sasongko mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin astra zeneka Covid-19.

Dalam kegiatan sambang dan monitoring, personel Polsek Rowosari melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Aula Kecamatan Rowosari.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ucap Kapolsek.

Untoro menambahkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 astra zeneka guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat," pungkas Untoro. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Rowosari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I Astra Zeneka

Trending Now

Iklan