News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rayakan HUT ke 76 RI, IPK Sikambing B Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Rayakan HUT ke 76 RI, IPK Sikambing B Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka syukuran perayaan HUT ke 76 Republik Indonesia, Ranting IPK Kelurahan Sei Sikambing B memberikan bantuan puluhan goni beras kepada warga terdampak Covid 19, di sekretariatnya Jalan Sei Batang Hari No 1 PK Medan, Senin (16/08/2021).

Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B M Syafri Hidayat didampingi Sekretaris Danu Affandi SE dan Bendahara Syaiful Bahri mengatakan, bakti sosial tersebut untuk memaknai momentum HUT Kemerdekaan RI.

"Di tengah keprihatian Covid 19 sekarang ini, kami fokus merayakan HUT RI dengan berbagi rasa dengan masyarakat yang terdampak pandemi. Ini sebagai wujud solidaritas yang dilandasi semangat kemerdekaan untuk bersama sama berjuang melawan penyebaran wabah virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ujarnya.

Safri juga mengungkapkan, semangat berbagi yang mereka lancarkan tersebut, merupakan berkat arahan Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean kepada seluruh kader IPK serta motivasi yang diberikan Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Sihotang serta PAC IPK Medan Sunggal.

"Kami berharap apa yang diberikan Ranting IPK Sei Sikambing B ini, dapat bermanfaat bagi warga penerima yang membutuhkan. Kalau dulu para pahlawan berperang melawan penjajah, namun kini dengan semangat yang serupa, mari sama sama kita berjuang untuk memerdekakan diri dan lingkungan kita dari serangan wabah Covid 19," imbau Safri.

Pemberian bantuan sembako kepada puluhan warga tersebut, disempatkan dengan pengheningan cipta atas jasa para pahlawan kemerdekaan serta doa bersama kepada Tuhan YME memohon berakhirnya masa pandemi yang melanda bangsa ini. (rel)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar