Iklan

TNI AL Kerahkan 50 Vaksinator, Panglima TNI dan Kapolri Didampingi Pangkoarmada III Tinjau Vaksinasi 2.800 Warga Kota Sorong

warta pembaruan
29 Agustus 2021 | 10:08 AM WIB Last Updated 2021-08-29T03:13:30Z
Sorong, Wartapembaruan.co.id -- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., melaksanakan kunjungan kerja di Sorong, Papua Barat, Sabtu (28/08/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., tiba di Bandara Domine Edward Osok, Sorong, Provinsi Papua Barat, Sabtu siang disambut Kepala Staf Komando Armada III Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., bersama segenap pejabat TNI dan Polri lainnya

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri yang didampingi Pangkoarmada III, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Wali Kota Sorong Lambert Jitmau, dan Bupati Sorong Johny Kamuru meninjau serbuan vaksinasi 2.800 warga Kota Sorong di halaman kantor Wali Kota Sorong.

Sebanyak 50 orang tenaga kesehatan Diskes Koarmada III dikerahkan untuk mendukung serbuan vaksinasi yang digelar dengan target tervaksin sebanyak 1.000 orang masyarakat umum dan 1.800 orang pelajar yang ada di Kota Sorong.

Pada kunjungan ini, Panglima TNI dan Kapolri juga melaksanakan pertemuan terbatas dengan Forkopimda Sorong serta pengecekan aplikasi “Silacak” dan “Inarisk” yang dipusatkan di Kantor Wali Kota Sorong. 

Sehari sebelumnya, Panglima TNI dan Kapolri bersama Mempora Zainudin Amali melaksanakan pertemuan terbatas dengan Forkopimda Provinsi Papua, meninjau tempat isolasi terpusat di KM Tidar dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap siswa SMP dan masyarakat di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura, Provinsi Papua.

Rangkaian kunjungan kerja tersebut juga telah meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Bupati Merauke, rapat terbatas dengan Forkopimda Merauke, dan meninjau kesiapan venue PON XX Papua di Merauke (Sirkuit Motor Cross di kebun coklat dan Stadion Sepak Bola Katalpal di Mopah Lama.

Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI AL Kerahkan 50 Vaksinator, Panglima TNI dan Kapolri Didampingi Pangkoarmada III Tinjau Vaksinasi 2.800 Warga Kota Sorong

Trending Now

Iklan