News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangkoarmada II Tinjau Serbuan Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Masyarakat Bojonegoro

Pangkoarmada II Tinjau Serbuan Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Masyarakat Bojonegoro

Suarabaya, Wartapembaruan.co.id -- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) meninjau secara langsung kegiatan vaksin massal untuk para pelajar dan masyarakat yang diselenggarakan oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya yang dilaksanakan di Balai Desa Kauman Kecamatan Baureno Kab. Bojonegoro. Sabtu, (28/08).

Vaksinasi Covid-19 ini menyasar 1822 masyarakat yang terdiri dari 1.500 orang dari masyarakat umum dan 322 orang dari Siswa SMAN 1 Sumberejo, Desa Kauman Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Kegiatan ini melibatkan 40 Nakes dari Dinas Kesehatan Lantamal V dan Rumah Sakit TNI AL dr. Oepomo  serta dibantu oleh belasan Nakes dari Dinas Kesehatan Kecamatan Baureno, Jawa Timur.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) yang meninjau secara langsung kegiatan ini mengatakan, “ Selain melaksanakan serbuan vaksinasi, pada kesempatan ini TNI AL juga menggelar donor plasma konvalesen, menyiapkan tabung oksigen serta oksigen di sejumlah wilayah, juga menyiapkan tempat untuk isolasi terpusat bagi masyarakat yang terpapar Covid-19, “ ungkapnya.

“ Saya mengucapkan terima banyak atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara TNI AL dan masyarakat serta seluruh elemen yang ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Vaksinasi ini merupakan implementasi dari perintah Kepala Staf TNI AL, untuk mewujudkan Herd Immunity di tengah masyarakat, “ pungkas Pangkoarmada II(red).

Sumber : Kadispen Koarmada II

(Pen2).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar