Iklan

Wagub DKI Selaku Ketua Pembina Gemura : Pemuda Harus Mampu Bersinergi dengan Pemerintah

warta pembaruan
20 Agustus 2021 | 10:21 PM WIB Last Updated 2021-08-20T15:21:27Z

LAMPUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) menggelar pelantikan pengurus DPD Lampung. Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua Pembina Dr ilias Indra, Ketua Umum Gemura Oktasari Sabil, Wakil Ketua Umum Syafii Efendi, Hermawan Direktur LA HIR Partai Gerindra DPD Lampung Dan Pimpinan OKP Provinsi Lampung, HMI, PMKRI, GMNI, Kohati, Presma ITERA. Pelantikan tersebut mengambil tema Bersinergi Dan Berinovasi Menuju Lampung Berjaya Di Era Pandemi Covid 19.


Oktasari Sabil dalam sambutannya mengatakan,  jangan jadikan covid-19 untuk berhenti berkarya.

"Pandemi covid-19 sudah satu tahun setengah melanda Indonesia, covid Memang ada dan saya pernah mengalaminya, tapi jangan jadikan covid-19 sebagai alasan untuk tidak berkarya, kita harus terus berkarya yang terpenting kita tetap menjaga prokes," ujar Oktasari dalam siaran pers, di hotel Horison Jumat (20/8/2021).

Beliau berharap dengan adanya pelantikan dapat membuat penyegaran di DPD Gemura Lampung.

"Saya berharap kepada pengurus DPD GEMURA Lampung agar segera konsolidasi ke pelosok Provinsi Lampung untuk penyegaran, apa lagi Ketua DPD Gemura Lampung seorang entrepreneur, yang saya nyakin cukup kuat untuk memodali pergerakan ke pelosok Lampung," ucapnya.

Dengan menjadi aktivis yang mandiri, lanjutnya,
Akan mempunyai marwah dan dari situ kita akan dihargai.

Sementara itu wakil Ketua Umum, Syafii Efendi mengajak untuk membangun peradaban baru dengan semangat baru untuk pemuda lebih mandiri.

"Kita sedang mencari formula yang pas untuk menjadikan aktivis mandiri, dengan cara kawan-kawan kita kasih cara bagaimana menjadi pengusaha yang baik dan hebat," ujarnya.

Di tempat terpisah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria yang juga selaku Ketua Dewan Pembina memaparkan terkait jalannya organisasi yang baik.

"Salah satu hal yang terpenting dalam organisasi adalah proses regenerasi. Kegiatan ini merupakan momentum sangat penting bagi Gemura dalam rangka menjaga keberlangsungan roda organisasi yang solid dan terus bergerak maju," Tuturnya.

Beliau juga optimistis terhadap Gemura untuk mampu berkolaborasi dengan Pemprov terkait menangani pandemi yang sedang melanda.

"Di masa pandemi seperti ini sinergi dan inovasi adalah kata kunci yang menentukan sukses atau tidaknya penanganan covid 19 di Lampung. Dan saya sangat percaya Gemura akan menjadi bagian penting dari kebangkitan dan kejayaan di masa pandemi ini," tutup Ariza. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub DKI Selaku Ketua Pembina Gemura : Pemuda Harus Mampu Bersinergi dengan Pemerintah

Trending Now

Iklan