News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres Puncak Jaya Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Eselon II, III Serta Kepala Distrik

Wakapolres Puncak Jaya Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Eselon II, III Serta Kepala Distrik

Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id  - Bertempat di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat eselon II, III dan Kepala Distrik dilingkungan Pemda Puncak Jaya, Kamis (12 Agustus 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Ketua DPRD Puncak Jaya Zakarias Telenggen, Sekda Puncak Jaya, Dandim 1714/Pj yang diwakili Pasi Ops Kodim 1714/Pj Kapten Inf. Daniel Sine, Para komandan satuan tugas diwilayah hukum Puncak Jaya, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM mengatakan bahwa dengan telah berpulangnya 3 putra terbaik maka dengan ini Pemerintah Daerah dengan cepat mengambil sikap ataupun langkah untuk menggantikan kosongan jabatan serta merolling kepala-kepala dinas lain.

Lanjut Yuni Wonda, kepada seluruh pejabat yang telah dilantik hari ini saya sampaikan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang telah diberikan dan harus semangat dalam melaksanakan tugasnya serta saya juga berpesan kepada seluruh ASN agar kedepannya harus memiliki semangat yang lebih dalam bekerja sesuai dengan slogan melayani bangsa.

" Ucapan terimakasih kami kepada seluruh aparat keamanan TNI-POLRI, Para Denominasi Gereja, Masjid dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga keamanan di Kab. Puncak Jaya terutamanya menjelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 " pungkas Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos mengatakan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan Kepala Distrik yang telah dilantik, permohonan maaf kami karena Bapak Kapolres Puncak Jaya tidak dapat hadir secara langsung dikarenakan ada kegiatan dinas. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar