Iklan

Wawako Maulana Serahkan Langsung Bantuan PPKM ke Masyarakat

warta pembaruan
10 Agustus 2021 | 11:56 AM WIB Last Updated 2021-08-10T04:56:58Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana terus menebar kepedulian bagi warga Kota Jambi. Seperti Senin (9/8) kemarim orang nomor dua di Kota Jambi itu turun langsung salurkan bantuan berupa beras masing-masing sebanyak 10 kilogram kepada masyarakat yang berada di RT 05 kelurahan Thehok Kota Jambi.

Pada kesempatan itu total beras yang disalurkan Wawako sebanyak 130 ton yang dilakukan secara bertahap pada hari senin kepada masyarakat yang terdampak di Pandemi Covid 19.

Hebatnya Wakil Walikota Jambi dr. Maulana turun tidak sendiri tapi didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Bulog, Camat, Lurah dan Forum RT membagikan bantuan beras kepada penerima program manfaat PPKM dan masyarakat yang kurang mampu.

Menurut pemimpin yang  dikenal merakyat dan rendah hati ini Bantuan Sosial PPKM 2021 untuk Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai adalah untuk mengurangi mobilitas masyarakat di masa pandemi.

" Alhamdulilah, bantuan ini diberikan untuk per KK (Kepala Keluarga) sebanyak 10 kilogram beras. Mudah-mudahan dengan bantuan ini, mobilitas warga untuk keluar rumah bisa berkurang dan penyebaran covid-19 juga bisa menurun”, tandasnya.(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wawako Maulana Serahkan Langsung Bantuan PPKM ke Masyarakat

Trending Now

Iklan