News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berdikari Kopi Deli Serdang Tempat Asik Diskusi Dan Nyaman Untuk Persinggahan

Berdikari Kopi Deli Serdang Tempat Asik Diskusi Dan Nyaman Untuk Persinggahan


Wartapembaruan.co.id, Deli Serdang
-  Berdikari Kopi namanya, tempat asik nongkrong bareng keluarga, teman, pacar bahkan tempat diskusi kaum intelektual mahasiswa. Caffe yang didirikan oleh Rezeky Fajari Rahmad, tempat persinggahan berbagai kalangan, termasuk Aktivis lingkungan, aktivis kemanusiaan, aktivis HAM, aktivis mahasiswa pernah dan selalu menjadikan Berdikari Kopi sebagai tempat ngopi santai, berbagi ide dan gagasan.


Caffe satu ini, beralamat di Jl. Beringin Ps. VII No.106, Hutan, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Medan, Indonesia. Selain itu, caffe Berdikari Kopi ini, bukan sembarang tempat ngopi, namun mendorong produktivitas para pelanggannya, sesuai dengan slogannya 'Ngopi Maka Medekalah,".

Berdikari kopi ini telah berdiri sejak 1 tahun lalu, yang memiliki ragam menu kopi dari manual brew, dan punya rekomendasi kopi khusus yakni kopi susu berdikari. Tak hanya itu, caffe ini juga menyediakan ragam menu makanan dan snack yang pas di lidah pelanggan. Beragam keunggulan caffe ini, masih dengan harga terjangkau, dengan harga para aktivis namun kualitasnya diatas rata-rata.

Pelayanan yang ramah, tentu menjadi kebanggaan penting bagi owner Caffe satu ini, selain itu fasilitas caffe ini memang nyaman untuk dipakai berdiskusi, tempat yang unklusif dan kenyamanan pelanggan menjadi tujuan berdirinya 'Berdikari Kopi,".Caffe ini memiliki ruang bawah dan ruang atas, tergantung kenyamanan pengunjung dalam memilih tempat.

Selain itu, caffe ini punya barista unggul dan berpengalaman, dan juga Berdikari Kopi ini memberdayakan pekerja lokal, untuk membantu menurunkan maraknya angka pengangguran.

Tak perlu sungkan datang ke Caffe satu ini, begitu hadir didepan gerbang, akan disambut dengan hangatnya senyuman, dan dihampiri oleh pelayan Caffe yang ramah, dan santun.

Tunggu apalagi, segera hadir di Caffe ini, cocok untuk kebutuhan kafein anda, hingga menunda stres akibat banyaknya pekerjaan.** Ar

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.