News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, Ketua Fraksi PD DPRD Sijunjung Bagikan 2000 Bibit Kepada Masyarakat

Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, Ketua Fraksi PD DPRD Sijunjung Bagikan 2000 Bibit Kepada Masyarakat


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo bagikan 2000 bibit kepada masyarakat Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Rabu (29/09/2021). Pembagian bibit tersebut dilakukan dalam rangka bulan bakti dua dekade Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021 lalu.

Dikatakan Redi Susilo, Sejak ‘Bulan bakti dua dekade Partai Demokrat’ diluncurkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 12 Agustus 2021 lalu, seluruh pimpinan, anggota dewan, kader, dan simpatisan Partai Demokrat diminta aktif bergerak, turun langsung ke lapangan.

Dalam bulan bakti dua dekade Partai demokrat kali ini, lanjut Redi, ia membagikan bibit kepada masyarakat antara lain durian, nangka, petai, surian dan jengkol. Ia juga menyampaikan pembagian bibit tersebut baru tahapan pertama.

"Ini baru tahapan pertama menyalurkan bibit untuk masyarakat dan akan menyusul bibit berikutnya bagi masyarakat yang belum kebagian," ujar Redi Susilo yang juga merupakan saudara kandung dari bupati Tanah Datar, Eka Putra.

Lanjut, ia sampaikan pembagian bibit bagi masyarakat ini sesuai dengan motto Demokrat berkoalisi dengan rakyat, "ini adalah aksi nyata kami untuk membantu masyarakat, sejak awal berdiri hingga hari ini, Demokrat konsisten untuk terus menjadi bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi rakyat, termasuk masalah pandemi yang kita hadapi hari ini."

Ia mengharapkan bibit yang dibagikan kepada masyarakat segera di tanam dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri.

"Mudah-mudahan bibit yang kami bagikan segera ditanam karena kebetulan saat ini bertepatan dengan musim penghujan. Semoga ketika sudah menghasilkan nanti bisa berkontribusi meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini sangat tertekan dengan kondisi perekonomian global yang masih belum membaik akibat pandemi," harapnya.

"Dua dekade Demokrat menjawab sesuai kebutuhan masyarakat, bersama kita bisa, bersatu kita bangkit," pungkasnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.