News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Caffe Hakky Kuala Tanjung, Beragam Keunggulan, Nyaman Jadi Persinggahan

Caffe Hakky Kuala Tanjung, Beragam Keunggulan, Nyaman Jadi Persinggahan

Batubara, Wartapembaruan.co.id --Caffe Hakky Mandiri Kuala Tanjung bisa menjadi jawaban anda bersinggah, berada dikecamatan sei suka kabupaten Batubara, Caffe Hakky ini tak jauh dari kawasan industri Kuala Tanjung, berkisar kurang lebih 1 KM dari perusahaan PT MNA, INALUM dan Pelindo.

Caffe yang berada dipinggir jalan akses road Inalum ini, memiliki ragam keunggulan estetik didalamnya, selain itu cafe hakky ini juga beragam menu yang sesuai dengan kegemaran anak muda, maupun orang tua.

1.Desain Bambu

Caffe Hakky mandiri Kuala Tanjung ini didesain sedemikian estetik, dan memberdayakan bambu untuk keindahan cafe, mulai dari bangku sandaran, pondok, dan dinding masih banyak menggunakan bambu yang dikelola untuk keindahan Caffe. Bahkan tak banyak di era modern ini caffe yang masih memberdayakan tumbuhan dari alam (termasuk bambu) guna keindahan bangunan, dan caffe Hakky mandiri Kuala Tanjung ini sudah cukup menjadi icon caffe , yang menjunjung nilai estetis yang alamiah.

2.Kesejukan yang alami.

Caffe Hakky mandiri ini juga menjaga kenyamanan pelanggan, dengan memakai atap dari daun pipah, dan berbagai alat pendukung lainnya, agar Caffe satu ini selalu sejuk dan membuat betahnya pelanggan saat berkunjung.

3.Menu yang menarik, pas bagi keuangan anda

Selain beragam keunggulan keindahannya, caffe hakky mandiri Kuala Tanjung ini memiliki ragam menu. Buat para pecinta kopi, mulai dari kopi manual v60, ekspresso, sanger Americano, dan lainnya, mulai dari 12K-20K. Aneka jus juga ada disini, buah yang langsung dipesan dari pusat buah sumatra utara, segar dan buah pilihan, jus di caffe satu ini berkisar antara 10-15 K. Tak hanya disitu, caffe ini juga menyediakan menu makanan, dan snack yang disesuaikan dengan menu hasil laut pesisir Batubara (cumi,udang, dsb) yang harganya terjangkau, sesuai dengan kondisi keuangan kita.  Tentu caffe ini, harga jangkauan buruh, namun rasa dan kualitas pemodal punya.

Caffe Hakky Mandiri ini juga memiliki pelayanan yang ramah, barista caffe yang handal yang telah sekolah barista. Tak sampai disitu, di Hakky Mandiri ini juga selalu dikunjungi oleh berbagai petinggi perusahaan yang ada dikuala tanjung, forum pemuda dan mahasiswa selalu berkunjung di Caffe satu ini, bukti caffe ini dicintai berbagai kalangan.

Caffe ini juga selalu menggelar kegiatan sosial, sebagai bakti Hakky mandiri kepada masyarakat sekitar, seperti penyantunan anak yatim, berikan sembako bagi yang membutuhkan, dan bakti sosial hakky mandiri kepada masyarakat sekitar.

(AR)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar