Iklan

Cerdaskan Anak Bangsa Prada Rizky Gadik Matematika SD Mini di Batas Negeri

warta pembaruan
06 September 2021 | 2:47 PM WIB Last Updated 2021-09-06T07:47:17Z
Sei Beruang, Wartapembaruan.co.id --  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu sekolahan menjadi tenaga pendidik di SD Mini Dusun Sei Beruang desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas pamtas RI-malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Badau.senin (06/09/2021).

Minim nya tenaga pendidik bukan jadi penghalang atau penghambat untuk mencerdaskan anak bangsa di perbatasan anggota Satgas kami di Pos Sei Beruang, sebelum berangkat tugas Pam Tas RI-Malaysia kami sudah dipersiapkan di satuan sehingga kesempatan ini kami tidak sia-siakan untuk membantu sekolahan menjadi Tenaga pendidik", Ujarnya.

Dikatakannya Guru sekolah Seylani S.pd. mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu sekolah kami sebagai tenaga pendidik dan turut ikut serta mencerdaskan anak bangsa di perbatasan ini", Pungkasnya.

Prada Rizky dan dua rekannya dari Ssk IV Pos Sei Beruang mengajarkan materi Matematika berhitung dan membaca, anak yg masih usia dini ini,perlu kita ajarkan secara perlahan agar dapat di terima dengan mudah", ujarnya.

Sebelum kegiatan belajar mengajar anggota Satgas juga mengajarkan untuk mencuci tangan sebelum kegiatan,dan memakai masker dalam ruangan maupun diluar ruangan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerdaskan Anak Bangsa Prada Rizky Gadik Matematika SD Mini di Batas Negeri

Trending Now

Iklan