News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/PT Pimpin Briefing Penyelenggara Latihan Pratugas Yonif 126/KC

Danrem 022/PT Pimpin Briefing Penyelenggara Latihan Pratugas Yonif 126/KC

Galang, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P pimpin Briefing Penyelenggara Latihan Pratugas Yonif 126/Kala Cakti yang bertempat di Mako Brigif 7/Rimba Raya, Galang Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (25/09/2021).

Pada pelaksanaan Briefing Penyelenggara Latihan Pratugas Yonif 126/Kala Cakti tersebut Danrem 022/PT dalam arahannya menyampaikan bahwa latihan Pratugas sebagai pengantar para pelaku sebelum melaksanakan tugas yang sebenarnya dan pengembangannya nanti setelah di daerah penugasan yang dihadapkan dengan kondisi masyarakat serta daerah operasi setempat.

Kunci keberhasilan satuan tugas nantinya ditentukan oleh kesiapan dan kemampuan penyelenggara serta pendukung latihan. Untuk itu pahami dan kuasai seluruh materi yang akan dilatihkan, ciptakan situasi latihan yang menyerupai kondisi daerah operasi yang sebenarnya. kata Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P. "Ingat tugas adalah kehormatan, untuk itu harus dilakukan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab, karena kita memiliki peran dan tanggung jawab yang sangat besar dalam menyiapkan Yonif 126/KC agar lebih siap dalam menghadapi situasi apapun di daerah operasi nanti ," terangnya.

Selain itu, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P juga mengingatkan untuk nantinya menegur dan mengingatkan para pelaku latihan jika tidak melaksanakan kegiatan sesuai prosedur, namun harus dengan cara cara yang Taktis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Penyelenggara dan pendukung, baik Penilai, Wasit, Pengendali dan Bulsi.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.