Iklan

Dukung Pelaksanaan PON XX 2021 Papua, Ini Harapan Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Puncak Jaya

warta pembaruan
15 September 2021 | 6:51 PM WIB Last Updated 2021-09-15T11:51:26Z
Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id  - Banyaknya dukungan dan harapan dari berbagai tokoh maupun masyarakat akan suksesnya pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 terus berdatangan, tidak terkecuali dari Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda.

Saat disambangi di kediamannya dalam pelaksanaan kegiatan KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtbimas) sore tadi Rabu (15 September 2021), Pdt. Telius Wonda membeberkan harapannya dalam pelaksanaan kegiatan PON XX.

" Kami mewakili seluruh Jemaat Gereja Injil di Indonesia (GIDI) Wilayah Mulia menyampaikan selamat melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Nasional ke-20 Tahun 2021 Papua tanggal 02 Oktober Tahun 2021, kami siap mendukung dan TORANG BISA !!! Tuhan Memberkati " ucap Pdt. Telius Wonda.

Selain itu juga Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia ini berharap atlet-atlet asal Provinsi Papua dapat berbicara banyak dengan menghasilkan medali sehingga nama Papua dapat berkibar dikancah nasional.

" Kami seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya berharap nantinya pelaksanaan kegiatan PON XX Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta pelaksanaannya dapat terselenggara dengan sempurna, kita harus buktikan ke seluruh Indonesia kalau Tanah Papua bisa melaksanakan kegiatan ini," tutupnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Pelaksanaan PON XX 2021 Papua, Ini Harapan Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Puncak Jaya

Trending Now

Iklan